Tuesday, May 5, 2015

Jalan Kita Berbeda

Jika kamu punya cerita ..
Aku juga punya cerita ..
Jika kamu punya karya ..
Aku juga sedang memulai untuk berkarya ..
Tapi, memang kita berbeda ..
Kita punya dunia yang berbeda ..
Ku di sini dan kau di sana ..
Namun tujuan kita yang sama ..
Kau berkarya di sana untuk mengagungkan kebesaranNya ..
Dan membuktikan cintaNya ..
Sama  kawan ..
Aku juga sama halnya ..
Senantiasa berburu cintaNya ..
Dengan semua ni’matNya ..
Mari kita terus berkarya ..
Dengan cara yang kita punya ..
Berbeda bukan berarti tak bisa bersama ..
Bahkan inilah yang menjadi warna cerita ..
Saling berbagi rasa ..
Penuh suka cita ..
Walau terkadang masih terselip luka ..
Karena cemburu yang membara ..
Ingat kawan!!
Kita ditakdirkan berbeda agar kita bisa saling mewarna ..
Melengkapi setiap kekurangan yang ada ..

Jika aku mulai cemburu buta ..
Aku akan kembali membuka mata ..
Betapa Allah telah membagi rata ..
Setiap ni’mat yang kita pinta ..

Sahabatku tercinta ..
Rindu yang telah lama ku rasa ..
Akhirnya terbayar ketika engkau hadir di hari yang bahagia ..
Kau peluk diri ini dengan tangisan air mata cinta ..
Semoga engkau tetap menyediakan ruang cinta ..
Untuk diri yang mungkin tak berdaya ..
Tanpa kehadiran serta doamu yang paling berharga ..

Salam cintaku
Teruntuk Sahabatku yang ku cinta :*

No comments: